Saturday, July 16, 2016

CARA CEPAT DAN AMAN MENINGKATKAN VIEWS, SUBSCRIBE, DAN LIKE DI YOUTUBE

Saat ini Youtube menjadi media populer yang banyak digunakan untuk sarana marketing bahkan sampai menghasilkan uang. Iklan berbasis video tentunya akan lebih menarik jika dibandingkan dengan iklan baris ataupun banner.
Selain itu untuk masalah seo, promosi menggunakan youtube dirasa lebih efektif karena video akan lebih mudah meranking pada search engine. Artikel kali ini akan mengulas tentang bagaimana cara menambah ratusan subscriber youtube hanya dalam beberapa menit.
Subscriber atau dalam bahasa indonesia biasa di sebut dengan pelanggan mampu memberikan efek viral yang sangat bagus dalam strategi promosi menggunakan video marketing (youtube).
Bagaimana tidak, dengan memiliki jumlah subscriber yang banyak, secara tidak langsung sobat telah memiliki list building sehingga pada saat muncul video baru kemungkinan video tersebut dilihat dan mendapatkan respon akan jauh lebih besar.
Ok, langsung saja. Untuk cara menambah ratusan subscriber youtube hanya dalam beberapa menit saya sendiri menggunakan bantuan dari addmefast. Sobat bisa mengikutinya dengan melakukan langkah – langkah dibawah ini:
1. Yang pertama sobat harus memiliki channel youtube.
2. Jika sobat sudah memiliki channel, silahkan masuk ke akun sobat dan masuk ke channel setting.    Caranya klik jumlah subscriber. Letaknya disebelah kiri, di atas cover youtube pada channel sobat.
3. Langkah selanjutnya, buka tab baru pada browser dan klik disini: addmefast atau disini View2.be  dan disini youlikehits Lakukan pendaftaran dan jangan lupa, segera lakukan konfirmasi pada email. Setelah melakukan konfirmasi, sobat bisa login ke addmefast atau View2.be dan youlikehits, kamu bisa daftar salah satu atau semuanya lebih baik.
4. Setelah daftar datarkan id chanel kamu, dan pilih video di chanel kamu yang akan di promosikan.
5. untuk mendapatkan poin kamu bisa pilih dengan like, subscribe, atau view video youtube chanel lain yang disarankan, (intinya tukeran video gitu lah) poin kamu nantinya bisa di tuker dengan like, subscribe, atau view, mudah bukan?
6. tinggal tunggu deh beberapa menit. tatatara tatatara  dah ribuan view, like dan subscribr/ pelanggan.<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({
          google_ad_client: "ca-pub-4915992732491939",
          enable_page_level_ads: true
     });
</script>bisa daftar di bawah ini



No comments:

Post a Comment